21 Agustus 2009

Saya Balik Lagi

Sibuknya ngurusin tugas penelitian, laporan akhir, soft cover buat sp statistik gw plus proyek algoritma bikin blog ini ga sempet ke-update. Belom lagi internet yg putus karena telat bayar. hahahaha

Dan ketika gw nge-post tulisan ini, gw udah bisa bernafas cukup lega.

1. Proyek" dan tugas" SP udah kelar. Tinggal UAS Algoritma tersisa.

2. TKH HIMTRI tanggal 17-19 Agustus lalu udah kelar, dan kebersamaannya dapet banget. Acara" juga berlangsung cukup lancar. Masalah terbesar yang perlu diperbaiki adalah transportasi.
Ngeliat semangat dan kapasitas anak" 2009 gw punya harapan, mereka bisa membawa kesegaran dan kemajuan buat HIMTRI.

Ok, next project :
1. Survey dan persiapan 'cadre forming' BNEC
2. Mastiin work plan CRD selesai dengan jelas
3. LPJ TKH
4. Belajar buat UAS

semangat!!!

Selamat Berpuasa buat teman" yang melaksanakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar